Ibu Hamil Kembar Empat Belum Melahirkan pada Minggu ke-38, Ibu Mertua Melarangnya untuk Operasi Caesar, Dokter Terkejut Saat Membuka Perutnya!

Erabaru.net. Bayi prematur sangat rentan, saya yakin semua ibu mengetahuinya. Jika mereka dapat memilih, semua orang akan mencoba yang terbaik untuk melahirkan tepat pada waktunya. Tetapi untuk kelahiran kembar, kebanyakan dari mereka prematur!

Sama seperti Xiao Lin, dia tenggelam dalam kebahagiaan ketika dia hamil kembar empat, tetapi karena kata dari ibu mertuanya, dia dan 4 bayinya hampir kehilangan nyawa!

Xiao Lin adalah seorang ibu hamil yang lahir pada tahun 90-an. Dia telah menikah dengan suaminya selama hampir 5 tahun. Mertuanya telah mendesak mereka untuk memiliki anak, tetapi dirinya tak kunjung hamil, yang membuat ibu mertuanya marah-marah di rumah setiap hari.

Dia akhirnya hamil dan itu kembar empat, jadi ibu mertuanya merasa lega. Semua orang mengatakan bahwa menantunya itu luar biasa, dia akan melahirkan 4 anak dalam sekali hamil, dan mungkin dia akan dapat memiliki 4 cucu sekaligus!

Selama seluruh kehamilan, ibu mertuanya merawatnya dengan baik dan membuatkan semua jenis makanan lezat untuknya.

Dan Xiao Lin juga selalu melakukan pemeriksaan kehamilan secara rutin, dia selalu pergi tepat waktu, dan dokter juga mengatakan bahwa janinnya berkembang dengan sangat baik.

Tetapi pada tahap akhir kehamilan, perutnya tumbuh terlalu cepat, dan dia secara bertahap tertinggal dari pemeriksaan kebidanan. Sampai saat ini, 37 minggu telah berlalu, tetapi bayinya belum lahir.

Ini membuatnya bertanya-tanya apakah ada yang salah?

Ketika ibu mertuanya mendengar ini, dia berpikir bahwa putrinya akan melakukan operasi caesar. Dia tiba-tiba berlutut dan memohon kepada menantu perempuannya untuk tidak pergi ke rumah sakit, dan berkata: “Peramal berkata bahwa kamu akan memiliki 4 putra. Selama Anda bertahan selama beberapa hari lagi, semua anak akan menjadi orang sukses!”

Melihat ketulusan ibu mertuanya, Xiao Lin tidak bisa menahan haru, jadi dia menyetujui permintaan ibu mertuanya untuk tidak melakukan operasi cesar.

Meskipun sudah waktunya untuk melahirkan, karena kata-kata ibu mertuanya Xiao Lin tetap berada di rumah. Namun, semakin lama, dia merasa bahwa gerakan di perutny hilang, jadi dia bergegas ke rumah sakit tanpa ibu mertuanya.

Setelah pemeriksaan dokter, dia harus memberi tahu keluarganya untuk menandatangani operasi! Ibu mertua harus menandatanganinya!

Ketika dokter membuka perutnya, dia langsung mencium bau busuk. Dua anak laki-laki di dalam perut telah meninggal, dan dua sisanya dalam bahaya.

Pada akhirnya, setelah para dokter mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan mereka, 2 gadis yang tersisa akhirnya diselamatkan!

Seluruh keluarga menangis, terutama ibu mertuanya, ketika dia mengetahui bahwa dua cucu barunya pergi karena dia, dia sangat menyesal, menampar dirinya sendiri dengan marah, dan memohon Xiao Lin untuk memaafkannya.

Tapi Xiao Lin, yang telah patah hati. Dia tidak mau memaafkan ibu mertuanya, dan tanpa mengatakan apa-apa, dia menuntut cerai, mengatakan bahwa jika dia tinggal di keluarga ini, dia takut bahwa hidup dia akan hilang.

Apakah Anda percaya kata-kata bodoh ibu mertuanya? Takhayul feodal benar-benar berbahaya! (lidya/yn)

Sumber: ezp9