Ketakutan yang Luar Biasa dari Perenang Amerika Serikat Setelah Pingsan di Dalam Air

Erabau.net. Bagi seorang perenang profesional, tidak ada yang lebih buruk daripada harus diselamatkan dari tenggelam di salah satu momen penting dalam hidupnya, seperti dalam kompetisi.

Itu adalah ketakutan luar biasa yang dialami perenang Amerika, Anita lvarez, dan yang membuat semua orang yang hadir khawatir setelah dia pingsan di dalam air.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi di Kejuaraan Renang Dunia di Budapest, Rumania. Namun, tidak ada yang menyangka perenang sebesar Anita lvarez akan mengalami kesulitan di tengah pertandingan.

Segera, pelatihnya, Andrea Fuentes dari Spanyol, dapat menyadari bahwa itu adalah hidup dan mati. Dan tanpa ragu, dia melompat ke dalam air untuk mencoba menyelamatkan hidupnya.

Sesuatu yang menarik perhatian semua orang adalah bahwa pelatihnya harus melompat ke dalam air ketika dia melihat bahwa tim penyelamat tidak bereaksi. Jadi dia berperilaku seperti pahlawan dan tanpa berpikir dua kali, dia melompat ke kolam untuk menyelamatkannya.

“Itu adalah pengganti yang bagus, saya harus menjatuhkan diri karena penyelamat tidak melakukannya. Saya takut karena saya melihat dia tidak bernapas. Besok dia akan beristirahat sepanjang hari dan dia akan sangat baik untuk final tim,” kata Andrea Fuentes.

“Kita semua telah melihat gambar di mana beberapa atlet tidak mencapai garis finis dan yang lain membantu mereka sampai di sana. Olahraga kami tidak berbeda dari yang lain, hanya di kolam renang, kami mendorong batas dan terkadang kami menemukannya,” tambahnya dalam sebuah pernyataan.

Sebuah kecelakaan yang hanya tersisa dalam ketakutan hari ini, berkat intervensi cepat dari pelatih, yang tidak mau kehilangan muridnya dengan mudah.

Perenang Amerika berusia 25 tahun itu telah kehilangan kesadaran di dalam air, dan Andrea Fuentes (mitra olahraga bersejarah Gemma Mengual), adalah orang pertama yang memperhatikan dan melompat ke kolam dengan pakaian jalanan untuk menyelamatkannya.

Antara Fuentes dan seseorang dari organisasi Piala Dunia, mereka akhirnya bisa mengeluarkan perenang itu setelah momen yang menyiksa itu. Segera, tim darurat bergabung dengan penyelamatan dan membawanya pergi dengan tandu.

Tim renang artistik Amerika Serikat telah melaporkan bahwa ini bukan pertama kalinya atlet tersebut mengalami kecelakaan serupa, sejak dia pingsan lagi selama rutinitas klasifikasi.

Setelah meninggalkan kolam dengan tandu, perenang pulih tetapi sekarang akan menjalani berbagai tes dalam beberapa hari mendatang untuk menguraikan penyebab pingsan. Karena ini menjadi pingsan keduanya dalam waktu kurang dari setahun.

lvarez berkompetisi di final solo artistik renang bebas, di mana emas jatuh ke tangan Yukiko Inui dari Jepang, dengan 95,3667 poin, di depan Marta Fiedina dari Ukraina (93,8000) dan Evangelia Platanioti dari Yunani (91,7667). dan Anita lvarez mencetak 87,6333 poin dan berada di urutan ketujuh.

Dengan cepat, fakta itu terekam dalam foto-foto mengejutkan yang beredar di seluruh dunia setelah tersebar di jejaring sosial.

Anda dapat melihat urutan momen sejak Andrea Fuentes, dengan putus asa, mencoba menjangkau perenang yang tenggelam sedikit demi sedikit, tidak sadarkan diri, sementara dia berjuang untuk mencapainya, berdoa kepada Surga agar dia tidak terlambat.

Banyak yang bersimpati dengan Anita, karena pasti sangat berat untuk mempersiapkan diri selama ini dan memberikan segalanya dalam persaingan yang menentukan untuk karirnya, sehingga karena kecelakaan yang tidak terduga, dalam hitungan detik dia akhirnya berjuang untuk hidupnya.

Namun, dia juga sadar bahwa dia memiliki malaikat sejati sebagai pelatihnya, yang tahu bagaimana bereaksi tepat waktu dan mengizinkannya untuk menulis ulang ceritanya.

Semua dukungan kami untuk perenang, kami berharap dia pulih sepenuhnya. Dan selamat kepada pelatih pemberani, yang telah berusaha keras untuk menyelamatkan hidupnya.(lidya/yn)

Sumber: viralistas