Anjing yang Ditinggalkan dengan Jaket Tua yang Koyak Membuat Pemulihan yang Luar Biasa

Erabaru.net. Sulit untuk melakukan apa pun dalam kegelapan total, apalagi menjebak dan menyelamatkan seekor anjing yang ketakutan. Karena itu, Suzette Hall, pendiri Logan’s Legacy, lebih suka melakukan penyelamatan di pagi hari.

Tetapi setelah menerima pesan penting pada suatu malam tentang seekor anjing yang sakit parah yang ditinggalkan dan menangis, Hall segera mengemasi mobilnya dengan makanan ringan dan perangkap anjing yang manusiawi.

“Saya keluar pada tengah malam,” kata Hall kepada The Dodo. “Dia berada di antah berantah, di jalan satu jalur. Aku tahu aku harus mendapatkannya.”

Pada awalnya, Hall kesulitan menemukan anjing dalam kegelapan. Tetapi refleksi khusus membantunya akhirnya menemukan anak anjing itu.

“Saya melihatnya dari matanya,” kata Hall. “Kami menamainya Moonie karena cahaya bulanlah yang membantu saya memperhatikannya.”

Mata Moonie indah, tetapi seluruh tubuhnya dalam kondisi putus asa. “Dia adalah kulit dan tulang mengenakan jaket tua yang kotor,” kata Hall. Faktanya, Hall awalnya yakin bahwa dia telah menjebak seekor anjing hutan karena betapa kurusnya Moonie.

“Dia menderita kudis dan kurap, dan segalanya,” kata Hall. “Ketika saya mendapatkannya malam itu, dia sangat bau.”

Tapi Hall tetap berada di sisi Moonie terlepas dari kondisinya. Pasangan itu tidur bersama di dalam mobil sampai dokter hewan buka di pagi hari. Setelah diperiksa oleh dokter hewan, Moonie memulai perawatan ketat untuk berbagai penyakitnya, yang memerlukan masa isolasi enam minggu.

Setelah dia menyelesaikan perawatannya, Moonie pergi ke tempat penampungan. Namun, karena kepribadiannya yang manis, statusnya sebagai “anak asuh” tidak bertahan lama.

“Dia pergi kedua tempat penampungan yang berbeda,” kata Hall. “Mereka akan mengadopsinya untuk diadopsi selama masa asuh keduanya, tetapi ibu angkatnya berkata, ‘Tidak, saya tidak bisa berpisah dengan gadis ini. Kami tidak bisa membiarkannya pergi.’”

Menurut Hall, Moonie memiliki “kehidupan yang paling menakjubkan sekarang”.

Dia tidak hanya menikmati cinta dan perhatian yang datang dengan menjadi satu-satunya anak di keluarga barunya, tetapi dia telah berkembang di rumah barunya di tepi pantai dan telah membuat transformasi fisik yang menakjubkan.

“Dia terlihat seperti anjing paling cantik yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda sekarang,” kata Hall. “Dia pantas mendapatkan dunia. Dan dia layak untuk menceritakan kisahnya.”(lidya/yn)

Sumber: the dodo