Bocah Melihat ‘Tanda Merah Bekam’ di Punggung Ayahnya, Mengira Dia Dipukuli, Memeluk Ayahnya dan Menangis

Erabaru.net. Banyak anak-anak tidak hanya menikmati cinta dari orang tua mereka sendiri, mereka juga dapat memberi lebih banyak cinta untuk orangtua mereka, ketika orangtua mereka memiliki masalah, mereka juga akan menunjukkan rasa khawatir dan kesedihannya.

Baru-baru ini, seorang ayah meninggalkan banyak bekas merah karena bekam di punggungnya, dia tidak menyangka bahwa setelah dilihat oleh putranya yang masih kecil, reaksi anak itu sangat kuat dan tidak terduga.

Di malam hari, sang ayah melepas bajunya dan duduk telanjang di samping tempat tidur, dan putra bungsunya juga kembali ke kamar untuk tidur, tetapi begitu dia berjalan ke kamar dia terpana oleh tanda merah di punggung ayahnya.

Dia segera pergi ke tempat tidur dan berteriak: “Jangan pukuli ayahku.”

Ternyata bocah lelaki itu mengira tanda merah di punggung ayahnya dipukuli oleh orang lain. Ya, ketika ibunya melihat adegan ini, dia tidak bisa menahan tawanya.

Banyak netizen yang sangat senang dengan reaksi bocah lelaki itu sehingga mereka meninggalkan pesan dan mengungkapkan pendapat mereka.

Seorang netizen bercanda: “Bayi pasti masih bertanya-tanya bagaimana tanda merah itu keluar, bagaimana bisa begitu rapi dan bulat”.

Beberapa netizen mengaku terharu dengan reaksi anak tersebut. Bayi itu menangis sedih karena mengira ayahnya dipukuli oleh orang lain. Sepertinya anak itu benar-benar sayang.

Namun, beberapa netizen menganggap reaksi sang ayah terlalu dingin. Anak itu sangat sedih dan menangis. Sebagai seorang ayah, dia seharusnya menghibur anak dengan baik.

Setelah memahami hal ini, bisa dikatakan bahwa hubungan antara orangtua dan anak adalah hubungan paling murni dan paling menyentuh di dunia. Anak-anak belum bersentuhan dengan dunia luas. Bagi mereka, orangtua adalah segalanya. Sekarang, anak-anak bahkan tidak tahu apa tanda merah itu, tetapi dia masih banyak menangis untuk ayahnya.

Saya berharap berapa pun usia kita, kita dapat mengekspresikan cinta kita tanpa ragu-ragu.(lidya/yn)

Sumber: voosweet