Home STORY CERITA KEHIDUPAN Gadis Berusia 2,5 Tahun Ketika Marah Sering Memukuli Pamannya, Tiba-tiba Dia Mengetahui...

Gadis Berusia 2,5 Tahun Ketika Marah Sering Memukuli Pamannya, Tiba-tiba Dia Mengetahui Bahwa Pamannya Seorang Polisi, Dia Berteriak Ketakutan

Erabaru.net. Polisi adalah perwujudan keadilan, di mana ada petugas polisi, masyarakat bisa merasakan rasa aman. Tapi terkadang, petugas polisi juga bisa menakutkan. Tak perlu berkata apa-apa, asal pakai seragam polisi bisa bikin orang nangis dan ketakutan.

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan video menarik. Dalam video tersebut, seorang anak perempuan berusia 2 tahun menangis sambil melihat ke tempat yang berjarak dua meter di depannya, memohon kepada ibunya untuk memeluknya. Tapi ibunya malah tawa ketika melihat adegan ini.

Ternyata tidak ada yang menakutkan di sisi berlawanan yang dilihat gadis kecil itu, kecuali pamannya. Hanya saja pamannya sedang mengenakan seragam polisi saat itu.

Ibu gadis kecil itu mengatakan bahwa paman yang polisi itu biasanya akan menggoda putrinya untuk bermain, dan jika putrinya marah, dia akan memukuli pamannya, saat itu putrinya tidak tahu kalau pamanya seorang polisi.

Sampai saat itu, putrinya tiba-tiba mengetahui bahwa pamannya adalah seorang polisi! Memikirkan di mana dia sering ‘memukul’ pamannya, putrinya merasa ketakutan, jadi dia takut dan menangis. Dia menangis sampai pamannya pergi, dan putrinya berangsur-angsur diam.

Netizen pun sangat antusias membahas hal ini:

“Suami saya memakai pakaian kasual dan putriku berkelahi sepuasnya, tetapi ketika suamiku memakai seragam polisi. Putriku tidak berani bergerak, dan saya tidak tahu kenapa.”

“Anak saya juga begitu. Dia selalu membully bibinya ketika dia masih kecil. Kemudian, saya membawanya ke rumah sakit dan menemukan bahwa bibi saya mengenakan jas putih untuk menyuntik anak itu. Sejak itu, dia jujur.”

Haha, saya harus mengatakan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan!

Dapat dikatakan bahwa polisi, dokter, dan guru adalah pekerjaan yang paling ditakuti anak-anak, yang pertama menangkap orang jahat, merawat pasien, dan yang satunya memberi pekerjaan rumah yang sulit. Namun, tiga pekerjaan yang membuat anak-anak takut ini juga merupakan santo pelindung keselamatan, kesehatan, dan pengetahuan kita!

Bagaimana menurut Anda?(lidya/yn)

Sumber: kknsays