Pasangan Itu Telah Berpacaran Selama 8 Tahun, Tetapi Putus Karena Kesalahpahaman, 2 Tahun Kemudian, Keduanya Dirawat di Rumah Sakit yang Sama Karena Depresi

Erabaru.net. Nasib baik yang ditakdirkan oleh Tuhan, pasangan itu putus karena kesalahpahaman setelah delapan tahun jalan bersama, dan bertemu di rumah sakit yang sama dua tahun kemudian karena penyakit yang sama! Netizen: menikahlah sekarang!

Baru-baru ini di sebuah rumah sakit, pasangan yang telah berpisah selama dua tahun bertemu lagi. Keduanya mengobrol lagi dengan bantuan para dokter, dan menghadapi masa lalu mereka, dan kembali bersama dengan bantuan para dokter.

Dapat dipahami bahwa keduanya putus karena beberapa kesalahpahaman kecil pada waktu itu, karena keduanya memiliki kepribadian yang tertutup. Setelah putus, mereka mengira pihak lain sudah tiak menyukai mereka, dan yang lain tidak berani untuk terus bertanya.

Meskipun dua orang telah putus dan memiliki kehidupan sendiri, mereka akan selalu menjadi keberadaan yang paling mendalam di hati masing-masing. Apa yang tidak diharapkan orang adalah bahwa dalam dua tahun setelah mereka putus cinta, keduanya menderita depresi, dan secara kebetulan mereka datang ke rumah sakit yang sama untuk perawatan.

Para dokter dan perawat juga diam-diam membantu mereka setelah mengetahui apa yang terjadi di antara keduanya, membantu mereka untuk berdamai. Dengan cara ini, mereka akhirnya mereka bersama.

Netizen yang melihat adegan ini hanya bisa menghela nafas.

“Ini adalah nasib baik yang ditakdirkan oleh Tuhan. Setelah berkeliling selama bertahun-tahun, benar-benar membuat iri Anda kembali ke sisi satu sama lain. Jika Anda tidak menikah, Anda akan menyesalinya”

“Saya tidak berpikir naskahnya berani menulisnya seperti ini. Ini mungkin bukan benang merahnya”.

“Sebenarnya, menurutku itu cukup bagus. Karena kita sudah jalan-jalan dan bertemu lagi, jika keduanya masih lajang, bukan hal yang buruk untuk bersama.”

Jika dua orang ini benar-benar bisa kembali bersama, mereka harus memperlakukan satu sama lain dengan baik, dan tidak melepaskan tangan satu sama lain karena kesalahpahaman. Apa pendapat Anda tentang masalah ini?(lidya/yn)

Sumber: voosweet