Wanita 23 Tahun, Ibu dari 36 Anak, Beberkan Tentang Rutinitasnya dan Ungkap Bagaimana Dia Bisa Merawat Semua Orang

Erabaru.net. Seorang wanita muda telah membuka tentang kehidupannya yang sibuk saat dia mengungkapkan bahwa dia merawat 36 anak sambil bekerja shift malam.

Tusayiwe Mkhondya yang berusia 23 tahun dari Malawi adalah sensasi TikTok dan seorang ibu muda pemberani yang mendapati dirinya kehilangan tempat tinggal setelah melahirkan ketika dia baru berusia 18 tahun.

Alih-alih mencari bantuan untuk bayinya, wanita muda inspirasional ini memutuskan untuk membuka panti asuhan sendiri bernama You Are Not Alone (Yana).

Selama beberapa tahun berikutnya, Tusayiwe menjadi ibu instan bagi total 36 anak yang dengan bangga dia panggil anak-anaknya.

Menurut Tusayiwe, dia memutuskan untuk mengadopsi anak-anak untuk memberi mereka kesempatan hidup yang lebih baik. Ia juga menjelaskan bahwa anak-anaknya berkisar dari usia beberapa bulan hingga remaja hingga 16 tahun.

“Semua anak tidak ditinggalkan. Ada yang yatim piatu, ada yang hanya memiliki satu orangtua, ada yang memiliki kedua orangtua tetapi telah ditelantarkan oleh orangtua tersebut,” jelas wanita berusia 23 tahun itu.

Berbicara tentang dedikasinya pada tujuan tanpa pamrih, dia juga membuka tentang rutinitas hariannya dan mengungkapkan bahwa dia bangun jam 4 pagi setiap pagi untuk menyiapkan makanan untuk banyak anaknya.

“Saya satu-satunya yang memasak untuk anak di bawah 5 tahun dan setiap anak memiliki pekerjaan paginya masing-masing,” katanya sambil lupa menyebutkan dia juga mengajar anak-anak.

“Saya harus memberi mereka makan dan juga mengganti popok mereka dan saya juga harus bersiap untuk bekerja dan keesokan harinya.”

Seolah mengasuh hampir tiga lusin anak tidak cukup sulit, Tusayiwe juga bekerja shift malam setelah anak-anak tidur jam 7 malam.

Setelah membuka tentang gaya hidupnya yang sibuk, wanita muda itu menerima banyak dukungan dari para pengikutnya yang mencapnya sebagai “tanpa pamrih” dan “santo”.

“Kamu melakukan hal yang luar biasa untuk mereka semua! Teruskan!!” tulis satu orang. “Semoga Tuhan membalasmu dengan berlipat ganda,” kata yang lain.

Apa pendapat Anda tentang hal ini? Beri tahu kami di komentar dan jangan lupa SHARE posting ini dengan keluarga dan teman Anda. Untuk lebih banyak berita dan cerita, ikuti kami di Facebook!(lidya/yn)

Sumber: smalljoys