Wanita Melahirkan Lima Putra, Kakek Memberi Nama Anak-anak Itu, Keluarga Langsung Mengerti Maksudnya!

Erabaru.net. Mei Mei dan suaminya telah menikah selama tiga tahun dan belum pernah hamil. Bukannya mereka tidak menginginkan anak, tetapi kondisi keluarga masih sangat buruk.

Memiliki anak sekarang pasti akan menimbulkan beban bagi keluarga. Oleh karena itu, suami istri siap menunggu kehidupan. Ketika kondisinya lebih baik, mereka baru akan memikirkan anak, tetapi hal yang tidak mereka inginkan datang terlalu tiba-tiba, Mei Mei hamil, yang membuat keluarga sangat bahagia, dan ibu mertua melarangnya untuk aborsi.

Setelah hamil, Mei Mei hanya tinggal di rumah, dan seiring berjalannya waktu, perut Mei Mei menjadi semakin besar. Saat kehamilan menginjak tiga bulan dia melakukan pemeriksaan, dan diketahui dia hamil kembar lima.

Mei Mei ingin memilih untuk mengurangi jumah bayinya, karena dengan lima anak akan banyak tekanan. Tetapi mertuanya tidak setuju.

Namun, saat kehamilannya menginjak usia 33 minggu tiba-tiba dia merasakan akan melahirkan. Keluarga menunggu dengan cemas di luar ruang operasi.

Setelah beberapa saat, mereka keluar dengan nyaman untuk mengumumkan bahwa Mei Mei melahirkan lima anak laki-laki, dan Mei Mei dan suaminya tiba-tiba menangis,”Saya tidak menginginkan lima anak laki-laki sekaligus.”

Setelah itu, ayah mertuanya menamai anak itu “Li Yunsheng, Li Yunhuo, Li Yungai, Li Yunshan, Li Yunhao.”

Awalnya, pasangan itu tidak mengerti apa artinya.

Setelah itu, ayah mertuanya berkata: Kata terakhir dari anak itu adalah kehidupan telah membaik.

Tapi Meimei bahkan lebih tidak bisa berkata-kata. Lima anak laki-laki, bagaimana merawatnya, pikirkan tentang bagaimana menyiapkan mahar saat mereka menikah di masa depan!(lidya/yn)

Sumber: ezp9