Anak Anjing Ditemukan Membantu Ibu Manusianya ‘Mencuci Pakaian’

Erabaru.net. Ada hewan peliharaan yang sangat setia sehingga mereka menawarkan sedikit bantuan kepada orangtua manusianya dengan pekerjaan rumah dan anak anjing dalam cerita ini mungkin salah satu yang paling membantu yang pernah kita lihat dan jika tidak, setidaknya dedikasinya menghibur banyak orang di jejaring sosial. Siapa yang tidak ingin pembantu seperti Mojo membantu Anda keluar dari pekerjaan rumah yang tidak menarik?

Anak anjing berusia 4 tahun, dari jenis Dachshund atau lebih dikenal dengan sosis. Mojo telah menjalani seluruh hidupnya dengan satu pemilik dan untuk itu dia sangat berterima kasih kepada keluarganya atas perawatan yang dia terima. Dia selalu penuh perhatian dan teman yang baik, tetapi baru-baru ini Mojo telah melakukan tugas khusus: mencuci pakaian.

Meskipun pada awalnya ibu manusianya percaya bahwa itu adalah kebetulan, kenyataannya sekarang anak anjing ini tidak dapat melewatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pekerjaan ini.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh wanita tersebut di jejaring sosial dan seminggu kemudian dia memposting di saluran YouTube ViralDog-nya, anak anjing itu terlihat mempesona dan bahkan berkonsentrasi saat membersihkan setiap item pakaian.

Dalam video ada beberapa ember dengan sabun dan air di mana pakaian keluarga itu dan Mojo tidak membuang waktu untuk melihat mereka, tetapi benar-benar melompat ke dalam air. Anak anjing itu memasukkan cakarnya dan mulai menggosok pakaian seolah-olah dia benar-benar mencuci pakaian.

Ibunya tidak percaya apa yang dilakukan Mojo dan bergerak dia mengeluarkan ponselnya untuk menangkapnya. Sejauh ini, dia adalah hewan peliharaan yang paling rajin dan suportif yang kami tahu dan tampaknya bukan hanya pemiliknya yang terkejut dengan sikap tersebut.

Setelah dia memposting video di jejaring sosialnya, klip itu menjadi viral dan komentar yang memuji anak anjing ini tidak lama datang.

“Betapa lucunya, Tuhan memberkati dia. Mereka sangat setia dan mereka pasti sangat mencintaimu. Saya juga ingin anak anjing seperti itu,” komentar seorang wanita.

Orang-orang memanfaatkan keasyikan hal tersebut untuk juga bercanda tentang betapa “eksploitatifnya” keluarga Mojo dengan memanfaatkan kebangsawanannya untuk mencuci.

Yang benar adalah bahwa ‘pria berbulu’ ini baru saja bersenang-senang dan menunjukkan kepada kita sekali lagi betapa menawannya mereka. Selain fakta bahwa dalam beberapa hal mereka meniru apa yang dilakukan pemiliknya, tetapi tentu saja Mojo tidak akan terlalu peduli dengan noda kopi di baju ayah; dibandingkan dengan betapa menyenangkannya memercikkan air dengan cakarnya.

Ada momen dalam rekaman ketika anak anjing melihat ke kamera, kita tidak tahu apakah dia malu atau mencari keterlibatan manusianya. Yang benar adalah tahu telah menghibur lebih dari 10.000 orang di YouTube, tanpa menambahkan mereka yang telah melihatnya mencuci dari akun ibu.

Tidak diragukan lagi, di tengah begitu banyak tragedi dan konflik yang dialami dunia, video seperti ini membuat hari kita menyenangkan. Anak anjing adalah makhluk yang sangat cerdas dan mulia, jadi kami senang bahwa dalam korespondensi dengan hati besar Mojo, ibunya sangat memanjakannya.

Terima kasih kepada orang-orang yang membanjiri jaringan dengan video lucu hewan peliharaan mereka, karena mereka berfungsi untuk mencerahkan hari kita.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente