5 Tahun Menikah, Aku Belum Hamil, Setelah Perceraian, Keluarga Suamiku Menyalakan Petasan untuk Merayakannya, 6 Bulan Kemudian Mereka Tidak Berani Keluar

Erabaru.net. Aku bertemu dengan mantan suamiku lewat kencan buta, dan kehidupan setelah menikah masih cukup manis.

Yang membuatku merasa putus asa adalah, sudah menikah selama lima tahun, aku juga belum kunjung hamil. Belum lagi mertuaku yang membicarakan hal ini setiap hari.

Aku telah pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dan aku tidak memiliki masalah dengan kesuburan. Kemudian aku meminta suamiku untuk melakukan pemeriksaan, tetapi dia pikir aku ingin mempermalukannya.

Akhirnya tidak tahan dengan penghinaan mertuaku dan aku minta cerai. Pada hari perceraian, keluarga suamiku bahkan pulang ke rumah dan menyalakan kembang api.

Aku benar-benar jijik pada saat itu, aku merasa bahwa perceraian adalah keputusan yang sangat baik.

Hidup dalam keluarga seperti itu, jika aku tidak memiliki seorang putra di masa depan, aku khawatir hidupku tidak akan mudah.

Setelah 3 bulan bercerai, aku menikah lagi. Suamiku yang sekarang adalah teman semejak SMA. Kami dulu saling naksir ketika kami masih muda, tetapi tidak ada yang berani mengungkapkan. Sekarang setelah kami menikah, saya pikir Tuhan punya rencana lain.

Yang mengejutkanku, aku hamil dalam waktu dua bulan setelah menikah. Kami sangat senang, dan aku punya ide, aku akan pergi ke rumah mantan suamiku untuk memamerkan perutku yang sudah agak besar.

Benar saja, ketika keluarga mantan suamiku mendengar berita kehamilanku, seluruh keluarga sedih. Kemudian, aku mendengar dari orang lain bahwa mantan suami saya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan dipastikan bahwa dia tidak bisa memiliki anak.

Sekarang kejadian ini telah menyebar di desa, mantan suamiku tinggal di rumah setiap hari, bahkan tidak berani keluar.

Mustahil bagiku untuk merasa kasihan padanya, sebaliknya, aku malah semakin memanas-manasinya. Aku pikir untuk orang-orang seperti mereka, mendapatkan penyakit semacam ini merupakan pembalasan.!(lidya/yn)

Sumber: ezp9