Tidak Ada yang Menginginkan Kucing Liar ‘Berkaki O’, Dia Membawanya Pulang untuk Merawatnya dan Keajaiban Terjadi

Erabaru.net. Meskipun ide untuk ‘mengadopsi daripada membeli’ sangat baik, beberapa orang enggan memelihara hewan liar karena masalah keturunannya.

Kehidupan kucing liar tidak mudah, dan ada banyak potensi bahaya, beberapa kucing liar terluka atau bahkan cacat. Seorang wanita di Amerika Serikat memungut anak-anak kucing di jalan. Ketika mereka pertama kali melihat anak-anak kucing ini, mata mereka tertutup dan tubuh mereka penuh kutu. Salah satu anak kucing tampaknya dilahirkan dengan kondisi cacat.

Wanita itu menunggu lama dan tidak melihat induk kucing kembali. Mereka dicurigai ditinggalkan oleh induk kucing. Wanita itu melihat bahwa anak-anak kucing sangat menyedihkan, jadi dia membawa mereka pulang.

Anak-anak kucing semuanya terlihat sangat cantik. Karena kecantikan mereka, anak-anak kucing lain telah diadopsi, dan hanya tersisa anak kucing yang cacat ini.

Wanita itu mengamati dengan cermat dan melihat bahwa kaki belakang anak kucing itu berbentuk lingkaran, seperti huruf O. Untuk membantu anak kucing yang malang, wanita itu memijat kakinya setiap hari.

Kaki yang tertekuk juga mempengaruhi jalannya anak kucing itu dan wanita itu tidak menyerah. Dia bersikeras untuk memijat anak kucing itu setiap hari, dan ingin anak kucing itu berjalan normal seperti kucing lainnya.

Selama proses ini, wanita itu juga memiliki keputusasaan, tetapi dia tidak pernah tega membiarkan anak kucing itu menjadi cacat. Untungnya, di bawah pijatan wanita itu, kakinya yang berbentuk O, muali membaik.

Perlahan, kaki anak kucing mulai berkembang seperti biasa, dan tidak terlihat seperti sebelumnya.

Awalnya bengkok parah, setelah wanita itu bersikeras memijat selama 5 bulan, keajaiban akhirnya terjadi, dan kaki kucing menjadi hampir sama dengan kucing normal lainnya.

Dan di bawah asuhan wanita itu, penampilan anak kucing juga meningkat, dan tumbuh menjadi kucing yang cantik, dan menyelesaikan serangan balik kucing. Anak kucing itu saat ini seperti kucing normal.

Ketika induk kucing melahirkan, beberapa anak kucing mungkin mengalami kesehatan yang tidak normal karena kekurangan gizi, infeksi penyakit, keturunan bawaan, dan proses produksi yang tidak lancar.

Setelah induk kucing melahirkan, kita harus mengamati apakah kondisi anak kucing normal pada waktunya. Jika kelainan bentuk kaki anak kucing ditemukan, dia harus diperbaiki dan dirawat tepat waktu, jika tidak dia akan mengalami kecacatan saat dewasa.

Jika kaki anak kucing mengalami kelainan bentuk yang parah, sebaiknya hubungi dokter hewan sesegera mungkin untuk mendapatkan rencana perawatan.(lidya/yn)

Sumber: bignews365