Pelajar Inggris Pergi ke Toilet dengan Sakit Perut Parah, Akhirnya Melahirkan Bayi

Erabaru.net. Bayangkan mengalami sakit perut yang tiba-tiba dan melahirkan bayi yang mengejutkan. Nah, inilah masalahnya, Anda tidak tahu bahwa Anda sedang hamil.

Kejadian tidak biasa ini menimpa seorang mahasiswi di Inggris, bernama Jess Davis. Gadis ini dibiarkan tercengang ketika dia pergi ke toilet karena sakit perut yang luar biasa tetapi akhirnya melahirkan bayi.

Davis yang berusia 20 tahun sehari setelah melahirkan anak itu mengira bahwa sakit perutnya karena menstruasi. Dia tidak memiliki gejala kehamilan yang jelas. Fakta yang paling mengejutkan adalah dia bahkan tidak memiliki baby bump.

Menurut The Independent, dia juga mengalami menstruasi yang tidak teratur, jadi dia tidak begitu menyadari bahwa dia sudah lama tidak mengalaminya.

Tapi mahasiswi tahun kedua di University of Southampton tercengang ketika dia melahirkan bayi laki-laki 2,4 kg sambil duduk di toilet. Dia berkata: “Menstruasi saya selalu tidak teratur, jadi saya tidak begitu menyadarinya. Kadang-kadang saya merasa mual, tetapi saya sudah mulai menggunakan resep baru, jadi saya memasukkannya ke obat baru saya. Ketika dia lahir, itu adalah kejutan terbesar dalam hidup saya – saya pikir saya sedang bermimpi pada awalnya.”

Ibu baru itu kini mulai terbiasa menjadi ibu setelah menyambut putranya ke dunia pada 11 Juni. Beratnya sekitar 3kg. Dia berkata: “Ketika dia lahir, itu adalah kejutan terbesar dalam hidup saya – saya pikir saya sedang bermimpi pada awalnya.”

“Saya tidak menyadari apa yang terjadi sampai saya mendengarnya menangis,” kata Davis. “Tiba-tiba saya tersadar bahwa saya benar-benar perlu tumbuh dewasa. Butuh beberapa saat untuk mengatasi keterkejutan awal dan menyesuaikan dan terikat dengannya, tetapi sekarang saya berada di atas bulan.”

“Dia adalah bayi paling dingin yang pernah ada. Dia dikenal sebagai bayi yang pendiam di bangsal,” tambahnya.

Dia tiba-tiba ingin pergi ke toilet dan mengejan tetapi tidak tahu dia akan melahirkan. Dia merasakan robekan saat itu. Karena dia sendirian di rumah, dia menelepon sahabatnya yang memanggil ambulans.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes