Anjing Menemukan Telur Misterius di Hutan dan Tidak Akan Pergi Sampai Menetas

Erabaru.net. Erica Laurenzi sedang memperhatikan anjingnya, Stella, berlarian di 250 hektar properti mereka di Maine dengan anjing mereka yang lain ketika dia tiba-tiba menyadari dia bermain dengan sesuatu yang tidak terlihat seperti mainan. Dia dengan cepat pergi untuk menyelidiki dan terkejut menemukan bahwa Stella telah menemukan telur.

Sekilas, Laurenzi tidak yakin persis jenis telur apa yang ditemukan Stella. Itu adalah sebuah misteri, tetapi dia dan pacarnya mencoba mencari keluarga telur itu, berharap untuk mengembalikannya ke mana pun asalnya.

“Terkejut karena mereka tidak berhasil memecahkannya, kami pergi mencari sarang,” kata Laurenzi kepada The Dodo. “Setelah satu jam, tidak ada keberuntungan. Saya adalah orang yang paling percaya dalam mengembalikannya kepada ibu jika ada kesempatan. ”

Karena dia tidak dapat menemukan sarang, Laurenzi malah membawa pulang telur itu. Dia telah merehabilitasi burung sebelumnya, jadi dia memiliki setidaknya sedikit pengetahuan tentang masalah ini dan dengan cepat meneliti cara terbaik untuk merawat telur misteri.

“Saya telah memelihara banyak burung pipit dan robin tetapi tidak pernah merawat dan menetaskan telur,” kata Laurenzi. “Googling segera dimulai … Saya tahu itu telur tetapi tidak yakin jenis apa. Kami mengira itu kalkun karena kami telah melihat mereka mencari makan di darat beberapa kali. Kemudian kemudian dikonfirmasi oleh pencarian Google, telur itu tampak seperti benar-benar cocok. Saya memasukkan telur itu ke dalam bra olahraga saya dan pergi ke Tractor Supply untuk menemukan inkubator Rolls Royce. Tidak ada yang lain selain yang terbaik untuk memberikan telur ini kesempatan bertarung terbaik.”

Laurenzi memasukkan semua telur ke dalam inkubator, dan di sana telur itu disimpan selama 25 hari. Dia melakukan penelitian ekstensif dan merawatnya sebaik mungkin, dan pada pagi hari ulang tahunnya, akhirnya mulai menetas. Saat kalkun kecil bersiap untuk menetas, Stella memperhatikan dan menunggu. Dia sangat bangga dengan telur yang dia temukan dan ingin membantu ibunya menyambut bayi kalkun ke dunia.

“Pagi hari itu mulai menetas, Anda bisa tahu dia tahu ada sesuatu yang terjadi,” kata Laurenzi. “Kami memiliki inkubator tinggi di meja dapur kami di luar jangkauannya. Di penghujung hari, dia dan saya duduk berdampingan di kursi konter kami saat ia mengambil kulit telurnya. Dia memperhatikan dengan seksama sepanjang malam saat itu mengering dan mendapatkan bantalannya.”

Stella benar-benar terpesona ketika kalkun kecil itu akhirnya lahir ke dunia, begitu pula Laurenzi. Meskipun mereka sudah mengharapkannya, itu masih sangat menakjubkan ketika kalkun akhirnya menetas setelah semua yang dia lalui bahkan sebelum dia lahir.

“Kami cukup yakin setelah semua penelitian telur kami bahwa itu adalah kalkun, tetapi masih terkejut dan kagum bahwa semua yang dibutuhkan burung kecil itu ada di dalam telur yang kami lihat selama hampir sebulan,” kata Laurenzi.

Bayi kalkun sekarang berusia sekitar satu minggu dan berkembang dengan sangat baik. Dia menentang semua rintangan, dan sekarang keluarga penyelamatnya berkomitmen untuk memastikan dia memiliki kehidupan terbaik.

“Kami berencana untuk mempertahankannya (di tanah kami di Maine) dan menjadikannya sebagai maskot Lost Mile Organic, proyek penyewaan kabin off-grid kami yang akan kami luncurkan musim semi mendatang,” kata Laurenzi. “Sejak telur itu ditemukan di tanah itu, kami berencana untuk perlahan-lahan memperkenalkannya kembali ke habitat aslinya setelah telur itu kuat dan cukup mandiri, tetapi menyediakannya dengan kandang yang sangat subur yang bisa datang dan pergi sesukanya di siang hari. dan dilindungi di malam hari.”

Sementara Stella mencintai teman kalkun kecilnya, pasangan itu sebagian besar telah mengamati satu sama lain dari jauh. Karena mereka berencana untuk memperkenalkan kembali kalkun ke alam liar, mereka tidak ingin dia menganggap semua anjing atau hewan liar berbulu adalah temannya, yang berpotensi membahayakan keselamatannya. Tetap saja, Stella senang membantu membawa kalkun ke dunia dan lebih suka melihatnya tumbuh dewasa.

“Stella memang masuk dan mengintip dari sisi brooder untuk memeriksa teman kecilnya, bertukar pandang dan kicauan kecil,” kata Laurenzi.

@lostmileorganic That time your dog comes out of the woods with a mystery egg 🤷🏻‍♀️🐣🦃 Happy, healthy, growing and warm! #babyturkey #ReadyForHell #MINDORDERING ♬ Flowers (feat. Nori) – In Love With A Ghost

Laurenzi tidak tahu apa yang diharapkan ketika Stella menemukan telur misteri, dan semua orang senang itu berhasil seperti itu. Sekarang mereka akan memberi kalkun semua ruang yang dia butuhkan untuk tumbuh dan tidak sabar untuk memperkenalkannya kembali ke alam liar tempatnya berada.(lidya/yn)

Sumber: the dodo