Setelah Cacat, Dia Ditinggalkan oleh Suaminya dan Berteman dengan Anjing Liar! Setelah Kematiannya, Semua Propertinya Dia Serahkan pada Anjingnya, Mantan Suaminya Menjadi Gila!

Erabaru.net. Dalam masyarakat yang realistis ini, entah itu persahabatan, keluarga atau cinta, jarang sekali bisa berbagi suka dan duka. Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda kisah nyata tentang orang wanita cacat dan anjingnya.

Zhang awalnya adalah wanita yang sangat rajin dan cakap dengan kepribadian yang sangat baik dan suka membantu. Namun, kecelakaan mobil 3 tahun yang lalu membuatnya kehilangan kemampuan untuk berjalan dan menjadi penyandang disabilitas.

Karena kejadian ini, suaminya mulai tidak menyukainya, dan kemudian berselingkuh dengan wanita lain, dan meninggalkannya.

Zhang dan suaminya tidak memiliki dan orangtuanya sudah meninggal, jadi dia ditinggalkan sendirian.

Zhang, yang telah benar-benar putus asa untuk hidup, ingin bunuh diri dengan melompat ke sungai. Tepat ketika dia ingin melompat, seekor anjing liar terus menggonggong di sampingnya, seolah-olah agar dia tidak melakukan hal-hal bodoh.

Pertemuan yang tidak terduga itu membuat Zhang mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, jadi dia membawa pulang anjing liar itu. Dengan cara ini, Zhang yang telah putus asa dalam hidup, benar-benar berubah karena anjing liar ini, sekarang dia memiliki teman.

Anjing ini sangat cerdas dan berperilaku sangat baik. Setiap hari, dia akan membuat Zhang bahagia, dan dia akan menggunakan bahasa tubuh untuk membuat Zhang minum obat.

Sejak anjing itu datang ke kehidupannya, kepribadiannya menjadi lebih baik. Meskipun dia di kursi roda, dia akan sering membawa anjing itu jalan-jalan. Zhang sering membuat kerajinan tangan dan kemudian pergi ke pasar dengan anjing itu untuk menjualnya.

Beberapa waktu yang lalu, desa tempat tinggalnya terdampak perluasan kota, dan semua penduduk digusur dengan mendapat ganti rugi, ini bukan jumlah yang kecil untuk Zhang dan anjingnya.

Berita itu menyebar dengan cepat. Setelah mendengar berita itu, mantan suaminya segera kembali dan ingin kembali hidup bersamanya. Dia berjanji untuk tidak pernah meninggalkannya lagi dan merawatnya sampai tua. Tetapi Zhang menolaknya, mengatakan bahwa dia telah membuat surat wasiat, dan semua hartanya akan menjadi milik anjing itu setelah kematiannya. Jika anjing itu mati sebelum dia, dia akan menyumbangkan semua propertinya kepada organisasi kesejahteraan umum bagi mereka yang membutuhkan!

Meskipun masih banyak orang yang tidak memahami keputusan yang diambil Zhang, ada juga orang yang mendukungnya. Zhang mengatakan bahwa suaminya tidak layak dibandingkan dengan anjingnya. Pada saat kritis, anjing liar itu selalu setia di sisinya, tetapi manusia yang memiliki hati nurani malah pergi meninggalkannya!

Oleh karena itu, manusia kadang kala lebih rendah dari anjing. Makhluk kecil ini tahu bagaimana bersyukur dan setia. Saya harap kita juga dapat memperlakukan mereka dengan baik, menolak untuk meninggalkan dan menyakiti mereka, dan lebih baik mengadopsi daripada membeli!(lidya/yn)

Sumber: http://ezp9.com/