Minum Air Kemasan Selama 5 Tahun! Pasangan Itu Mengalami ‘Sakit Perut dan Diare Pada Saat yang Sama’, Dokter : “Pasti Ada Masalah dengan Kualitas Airnya”

Erabaru.net. Banyak perkantoran dan rumah tangga menggunakan air minum dalam kemasan. Karena, air minum kemasan praktis dan cepat, dan Anda dapat meminumnya langsung. Namun, jika Anda minum air kemasan berkualitas rendah, kesehatan Anda akan menjadi taruhannya.

Beberapa hari yang lalu, setelah minum air minum kemasan selama hampir 5 tahun, mereka tiba-tiba menyadari ada yang tidak beres dengan kesehatannya. Mereka berdua mengalami sakit perut dan diare secara bersamaan. Mereka pergi ke rumah sakit dan menemukan bahwa mereka berdua menderita kanker hati. Dokter menyimpulkan bahwa itu mungkin terkait dengan air minum mereka.

Menurut laporan “Sanli News”, pasangan itu menjalankan barbershop bersama. Karena tekanan kerja dan jam kerja yang panjang, keduanya sering sibuk hingga larut malam, dan hanya beristirahat pada pukul 11 ​​atau 12 di tengah hari. Untuk kenyamanan, mereka biasanya membeli air minum dalam kemasan, baik itu untuk memasak atau air minum, hingga 5 tahun.

Baru-baru ini, mereka tiba-tiba mengalami gejala seperti mata gatal, mudah lelah, sakit perut dan diare, dan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Segera setelah hasil tes keluar, pasangan itu tidak percaya bahwa mereka memiliki tumor dengan ukuran yang berbeda di hati mereka.

Dokter bertanya tentang kebiasaan hidup dan rutinitas sehari-hari mereka, dan akhirnya curiga, bahwa ada yang salah dengan air minum dalam kemasan yang mereka minum.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, mereka mengetahui bahwa kualitas air minum dalam kemasan yang mereka pesan tidak sesuai standar!

Untuk menghemat biaya, banyak oknum pengusaha yang mengambil jalan pintas pada air kemasan, menggunakan bahan yang tidak sesuai, dan meminum air kemasan ini dalam waktu yang lama, racun dalam tubuh akan terus menumpuk, akan menderita kanker hati.

Dokter akhirnya mengingatkan bahwa jika ada masalah pada hati, gejala berikut dapat terjadi, dan masyarakat harus lebih berhati-hati:

Penderita kanker hati pada stadium awal akan mengalami mulut kering, susah tidur, berkeringat di malam hari, mudah tersinggung, dada terasa sesak, dll.

Jika itu adalah pasien dengan hepatitis dan sirosis hati, biasanya akan menggigil dan demam, dan nyeri hati yang parah dalam waktu singkat.

Selain itu, kuadran kanan atas dan daerah perut bagian atas dapat dipalpasi dengan jelas untuk keberadaan ‘massa kanker’. Ukuran tumor dapat bertambah besar. Akhirnya, sebagian besar pasien mulai kehilangan nafsu makan, mual dan ketidaknyamanan disertai nyeri pinggang, dan lutut.(lidya/yn)

Sumber: hker.life