Anjing Berusia 15 Tahun Itu Sakit dan ‘Secara Ajaib Membaik’ untuk Menghadiri Pernikahan Pemiliknya, Seminggu Kemudian, Anjing Itu Pergi dengan Tenang

Erabaru.net. Tanpa diragukan lagi, anjing adalah makhluk paling setia dan lembut di bumi. Cinta antara manusia dan mereka tak terlukiskan dengan kata-kata.

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda kisah indah tentang cinta, rasa hormat, dan kasih sayang yang mendalam yang dapat dibagikan antara manusia dan anjing.

Kelly O’Connor dan anjing kesayangannya Charlie Bear bertemu 15 tahun yang lalu.

Saat itu, gadis berusia 19 tahun itu menjadi sukarelawan di penampungan hewan lokal di negara bagian New York.

Charlie baru berusia 12 minggu ketika dia tiba di tempat penampungan dan anjing itu berada di truk freezer ketika tempat penampungan menemukannya. Sementara Kelly tidak berencana untuk mengadopsi seekor anjing pada saat itu, dia berubah pikiran ketika dia melihat si Charlie!

“Pertama kali saya melihatnya, saya ingin membawa pulang anak anjing ini,'” kenang Kelly. Beberapa tahun kemudian, Kelly, yang juga lulus dari sekolah kedokteran hewan, pindah ke Colorado, di mana dia bertemu James- Gavin (juga seorang dokter hewan).

Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama, dan segera setelah bertemu, mereka memutuskan untuk tinggal bersama (dan Charlie, tentu saja). Segera setelah itu, Kelly dan James memutuskan untuk menikah. Dan mereka ingin Charlie juga ada di sana.

Namun sayangnya, anjing berusia 15 tahun itu didiagnosa mengalami gangguan otak. Kondisinya semakin memburuk dan dia sangat lemah.

Sebelum itu, pemilik khawatir setiap hari bahwa anjing mereka tidak akan dapat muncul di hari pernikahan mereka.

Hebatnya, seminggu sebelum pernikahan, Charlie mulai merasa lebih baik.

Akhir yang sempurna, Charlie menghadiri pernikahan tuannya dan keluarga itu sangat tersentuh pada saat itu. Untungnya, fotografer pernikahan Jen Dziuvenis menangkap pemandangan indah ini.

Banyak netizen yang melihat adegan ini dan berkata: “Seperti inilah cinta. Keluarga yang penuh kasih, hewan yang penuh kasih… Ini adalah demonstrasi paling menyentuh yang pernah saya lihat.”

Seminggu kemudian, Charlie gagal mengatasi sakitnya, dia pergi dengan damai di tengah keluarga tercinta.

Kelly dan Jason akan selalu mengingatnya: “15 tahun yang luar biasa, terima kasih kepada anjing-anjing yang telah lama menemani pemiliknya.”(lidya/yn)

Sumber: hker.life