Secangkir Kopi Hitam Setiap Hari Membuat Gigi Semakin Kuning! 5 Langkah Kecil untuk Menghindari Pewarnaan Gigi

Erabaru.net. Kopi jelas merupakan kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang! Ketika bangun di pagi hari, Anda perlu minum secangkir kopi untuk membantu menghidupkan otak Anda dan menyegarkan diri, tetapi orang yang suka minum kopi harus tahu bahwa jika Anda minum secangkir kopi seperti ini setiap hari, mudah untuk menodai gigi Anda menjadi kuning!

Setiap kali Anda membuka mulut dan membiarkan orang lain melihat mulut Anda penuh dengan ‘gigi kuning’, Anda pasti ingin menyembunyikannya, jadi hari ini kami akan memberi tahu Anda 5 trik untuk mencegah gigi Anda menjadi kuning oleh noda kopi

  1. Gunakan sedotan

Ketika Anda minum kopi, jika Anda minum langsung dengan mulut Anda, mudah noda kopi langsung ternoda di gigi, jadi saat ini, selama Anda menggunakan sedotan, Anda dapat menghindari masalah ini!

  1. Sikat gigi Anda segera

Setiap habis minum kopi, masih ada aroma kopi yang samar di mulut, ini adalah waktu yang menyebabkan gigi menjadi kuning, jadi disarankan agar semua orang menyikat gigi setelah minum kopi. Minum lalu gosok gigi segera, atau jika Anda tidak memiliki sikat gigi saat keluar, Anda juga dapat minum beberapa suap air untuk berkumur, dan gosok gigi segera setelah Anda tiba di rumah!

  1. Tambahkan susu

Selain minum kopi hitam, Anda juga dapat mencoba menambahkan berbagai jenis susu, susu oat dan susu nabati juga dapat diterima! Ini mengurangi kemungkinan gigi Anda ternoda oleh kopi hitam.

  1. Tambahkan soda kue saat menggosok gigi

Orang yang minum kopi setiap hari bisa menambahkan baking soda powder saat menggosok gigi, dan baking soda powder itu sendiri memiliki efek menghilangkan noda, jadi efektif juga untuk mengaplikasikan prinsipnya pada gigi! Jika menurut Anda ini akan terlalu merepotkan, Anda juga bisa menggunakan pasta gigi dengan bahan pemutih~

  1. Pembersihan gigi secara teratur

Hal terakhir adalah pergi ke dokter gigi untuk membersihkan gigi secara teratur, dan biarkan dokter profesional merawat gigi Anda. Ini jelas cara yang paling aman. Anda bisa pergi ke dokter gigi setiap enam bulan sekali untuk membersihkan gigi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat Anda.(lidya/yn)

Sumber: coolsaid