Istri Tidak Bisa Hamil, dan Diusir Ibu Mertuanya, Setelah Pemeriksaan Rumah Sakit, Suaminya Menangis dan Memohon Istrinya untuk Kembali

Erabaru.net. Mei Mei dan suaminya telah menikah selama delapan tahun dan belum memiliki anak. Hal ini membuat keluarga suaminya sangat cemas. Ibu mertuanya terus mendesak Mei Mei untuk hamil, tetapi Mei Mei juga sangat tidak berdaya.

Dari hari ke hari, bu mertuanya semakin tidak menyukainya, dan sikapnya terhadap Mei Mei semakin buruk.

Hari itu, ibu mertuanya membawa semangkuk sup, dan mengatakan bahwa itu adalah resep buatan sendiri yang dia dapatkan dengan susah payah, dan dia dijamin hamil setelah meminumnya, dan memaksa Mei Mei meminumnya.

Tapi Mei Mei tidak meminumnya, dan jika ada yang tidak beres dengan minumannya, itu akan lebih berisiko daripada keuntungannya, dan Mei Mei tidak pernah percaya pada resep lokal.

Siapa tahu sikap ibu mertua kali ini sangat tegas. Ibu mertuanya mengatakan: “Kamu harus meminumnya, memalukan untuk tidak hamil selama bertahun-tahun, dan kamu haru pergi dari rumah ini jika tidak meminumnya!”

Mei Mei tidak menyangka ibu mertuanya berbicara begitu, jadi dia membanting pintu sambil menangis, dan suaminya sangat tidak berdaya di sampingnya.

Keesokan harinya, Mei Mei kembali dan membawa laporan peremiksaan rumah sakit. Di depan ibu mertuanya, dia berkata: “Ini adalah laporan pemeriksaan saya. Tidak ada yang salah. Anda meminta putra Anda untuk memeriksanya juga.”

Ibu mertua mengatakan dia tidak tahu cara membacanya, dan memarahi Meimei lagi. Hal ini membuat Mei Mei mengemasi pakaiannya dan kembali ke rumah orangtuanya.

Kemudian suaminya merasa ada yang tidak beres. Setelah pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan, masalahnya benar-benar ada pada dirinya sendiri.

Seketika dia merasa menyesal, setelah ibu mertuaku juga mengetahui situasinya, mereka semakin menyesalinya.

Sekarang suaminya memohon agar Mei Mei kembali, tapi Mei Mei tidak mau kembali. (lidya/yn)

Sumber: ezp9