Momen Luar Biasa Anjing Peliharaan Menyelamatkan Nyawa Pemiliknya dengan Menyeretnya Keluar dari Jalur Toyota Hilux yang Menerjang Ke Trotoar

Erabaru.net. Rekaman yang mencengangkan menunjukkan saat seekor anjing menarik pemiliknya keluar dari jalur truk yang tidak terkendali tepat pada waktunya.

Kimberley Bridges, 35 tahun, sedang berjalan dengan anjing boxer-staffie Orla-nya di Castleford, West Yorkshire, Inggris, ketika suv 4×4 datang meluncur di jalan, hampir memotongnya.

Orla bereaksi dengan cepat dan menghindar dari Toyota Hilux hitam saat berbelok dari jalan dan menuju trotoar tempat keduanya berjalan.

Truk itu meleset beberapa milimeter dari Kimberley saat melaju di jalan dengan kecepatan 70mph, dan dia berkata dia bahkan bisa merasakan kaca spion melewatinya.

Kimberley mengatakan mobil itu menaiki trotoar, menabrak pemtas jalan dan kemudian bertabrakan dengan mobil lain.

Untungnya, Kimberley berjalan menjauh dari bahaya yang menakutkan itu tanpa cedera.

Dia menambahkan dia senang mengemudi gila itu terjadi sebelum daerah itu penuh dengan anak-anak dari sekolah setempat.

Pekerja telekomunikasi itu berkata: “Saya hanya membeku ketakutan. Yang bisa saya lihat hanyalah truk besar ini meluncur ke arah saya. Saya pikir ‘tidak mungkin saya akan selamat dari ini’.”

“Dia mengemudi seperti orang gila… Saat mobil datang ke arahku, yang bisa kulihat hanyalah bentuk besar ini.”

“Saya akan mati jika anjing itu tidak lari sementara tali pengikat saya diikatkan di pergelangan tangan saya.”

“Meski begitu, saya merasakan kaca spion menyentuh sisi belakang saya. Jika saya merunduk, kepala saya akan terpenggal.”

“Mobil itu lewat dengan kabur dan menghilang begitu saja. Hal berikutnya yang saya dengar adalah seorang wanita berteriak ketika saya mencoba mengatur napas.”

“Wanita yang dia tabrak pertama kali membuat mobilnya berputar ke trotoar tapi dia baik-baik saja.”

“Jika itu terjadi setengah jam kemudian, trotoar akan penuh dengan anak-anak yang pergi ke sekolah.”

“Dia melakukan setidaknya 70mph dalam batas 30. Kemudian saya mendengar ketika dia pergi, dia hampir menabrak seorang ibu dengan kereta bayi.”

Mobil yang terlibat dalam insiden itu melaju dan kemudian ditemukan ditinggalkan di kota terdekat Pontefract.

Polisi West Yorkshire mengatakan: “Polisi sedang menyelidiki laporan tentang mengemudi yang berbahaya dan kerusakan kriminal di Holywell Lane, Castleford pada 22 Juli.”

“Lini penyelidikan positif sedang dilakukan. Penyelidikan sedang berlangsung.”(lidya/yn)

Sumber:dailymail