Setelah Malam Pernikahan, Suaminya Berguling Sambil Memegangi Perutnya, Begitu Hasil Tes Keluar, Istrinya Memohon kepada Dokter untuk Merahasiakannya

Erabaru.net. Aku dan suamiku baru saja menikah. Sekarang seharusnya menjadi saat yang paling membahagiakan bagi kita berdua, tapi sekarang aku hanya dipenuhi dengan kekhawatiran.

Setelah malam pernikahan, aku lelah dan tertidur. Awalnya aku berpikir untuk bangun pagi-pagi keesokan harinya untuk membuatkan sarapan untuk suamiku, dan kemudian pergi bekerja dengannya dengan bergandengan tangan dengan romantis. Tetapi, aku tidak menyangka bahwa semua rencanaku akan hancur karena musibah yang tiba-tiba.

Malam itu, suamiku tiba-tiba berguling-guling sambil memegangi perutnya. Gerakannya begitu keras sehingga membangunkan aku, aku pikir dia hanya sakit perut di pesta pernikahan, jadi aku hanya memberinya obat perut.

Aku pikir akan menjadi lebih baik setelah minum obat. Tapi, dia masih merasakan kesakitan, dan aku tidak punya pilihan, aku segera membawanya ke rumah sakit. Tetapi ketika hasil tes keluar, aku ketakutan.

Dokter mengatakan bahwa suamiku menderita kanker hati. Aku tidak pernah membayangkan hal-hal seperti ini. Suamiku selalu dalam kesehatan yang baik. Dia telah berpartisipasi dalam banyak maraton dan sangat cerdas dan ceria. Bagaimana dia bisa tiba-tiba terkena kanker hati?

Tapi setelah tenang, aku berpikir yang terpenting adalah hidup suamiku. Sebagai istrinya, aku memohon kepada dokter untuk merahasiakannya dari suamiku. Karena aku tahu suasana hati suamiku akan berpengaruh pada kesehatannya.

Ada beberapa episode beberapa hari yang lalu, tekanan kerja suamiku sangat tinggi, dan dia bahkan menghadapi bahaya PHK. Pada hari-hari itu, dia sangat mudah marah dan bahkan menderita depresi. Keadaan pikirannya saat ini sudah sangat negatif. Kami hanya berhasil menghiburnya setelah kami menikah. Jika kami memberi tahu dia kondisi fisiknya sekarang, aku khawatir dia tidak tahan dan akan melakukan sesuatu yang diluar kendali.

Tapi penyakitnya masih perlu diobati, bahkan jika aku bisa menyembunyikannya darinya untuk sementara waktu, lambat laun dia akan tahu juga. Bagaimana aku harus memberitahunya tentang ini?(lidya/yn)

Sumber: hker.life